Jumat, 23 November 2007

Perjuangan Blog Pribadi

Sekian lama di cekam oleh kemalasan untuk menuliskan sebuah artikel ataupun coretan-coretan tentang pengalaman pribadi yang telah di dapat oleh penulis dari sebuah perjalanan dan pengalaman pribadi penulis di bidang teknologi khususnya tentang si penguin (Linux). Akhirnya perjuangan itu tiba juga walaupun masih sedikit berat, tetapi semua itu memang harus di mulai dari sebauh awal.

Sebelumnya penulis berterima kasih kepada keluarga tercinta (Istri, Kakak & Si Kecil) dan teman-teman dekat yang sering minta coretan-coretan pengalaman pribadi saya menggunakan sistem operasi Linux. Memang penulis sendiri masih jauh dari kata sempurna, tetapi penulis selalu berusaha untuk belajar dan mempelajari lebih dalam lagi tentang sistem operasi Linux.

Dan penulis sadar bahwa untuk menjadi yang tebaik kita harus memberikan yang terbaik kepada sesama. Mungkin ini juga yang mendorong penulis untuk memberikan apa yang pernah dialami oleh penulis kepada orang yang membutuhkannya.

Semua yang pernah penulis alami dalam menggunakan sistem operasi yang tidak menyalahi hukum tersebut (legal) akan di posting satu persatu. Memang penulis tahu artikel ataupun coretan ini sudah ada di situs, blog ataupun forum-forum manapun, tetapi walaupun begitu tetap penulis posting untuk dijadikan sebagai dokumen pribadi penulis.

Akhir kata penulis ucapkan banyak terima kasih. Jaya terus komunitas pencinta Linux di Indonesia, perjuangan masih sangat panjang dan membutuhkan pengorbanan... :-$

- dzank -

Tidak ada komentar: